Minggu, 27 Desember 2009

TUGAS KELOMPOK SIM

SOAL :

1. Apa dampak dari peningkatan produktivitas sekretaris dan pegawai administrasi pada laba perusahaan. Dan bagaimana dengan peningkatan produktivitas dari pekerja terdidik...??

2. Pendekatan yang mana menawarkan potensi laba terbesar. jelaskan... !!!

JAWAB :

1.Meningkatnya produktivitas sekretaris, pegawai administrasi, dan pekerja terdidik merupakan akibat dari penggunaan Otomasi Kantor (OA) yang ada di dalam perusahaan tersebut. Otomasi kantor dimaksudkan untuk membantu pekerjaan sekretaris, pegawai administrasi, dan pekerja terdidik dalam memudahkan komunikasi formal dan informal dengan orang-orang di dalam dan di luar perusahaan untuk menerik pra manajer dan profesional sebagai pemakai. OA yang berguna untuk pemecahan masalah dan OA menghasilkan keputusan yang lebih cepat dan lebih baik yang dapat menguntungkan perusahaan dalam bentuk pendapatan yang lebih tinggi sehingga dapt memaksimalkan laba perusahaan. Karena sekretaris dapat bekerja dengan maksimal misalnya dalam menyusun jadwal-jadwal yang harus dipenuhi oleh pimpinan perusahaan. Apabila sekretaris semakin produktif terhadap OA maka akan semakin mempercepat dan mempermudah cara kerja sekretaris, sehingga hasil kerjanya akan menjadi lebih efektif dan erfisien.Dengan menggunakan OA yang baik, maka pekerjaan dari sekretaris dan pegawai adminstrasi menjadi lebih efektif dan efisien. Dan bagi pekerja terdidik yang semakin produktif maka dia akan memberikan kontribusi yang besar bagi perusahaan itu dalam hal peningkatan kinerja bagi pekerja yang lain, karena dengan meningkatnya produktifitas dari seorang pekerja terdidik maka ia juga dapat menyalurkan keahliannya pada pekerja yang lain.

2. Pendekatan yang menawarkan potensi laba terbesar adalah pendekatan dengan peningkatan produktifitas terhadap pekerja terdidik karena semakin meningkatnya produktifitas terhadap pekerja terdidik akan menyebabkan para pekerja terdidik semakin berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates